Cara menggunakan WHAFF

Punya Android bagus & Wifi dirumah tapi ga bisa dipakai buat hasilin DUIT???

Mau Android kamu bisa menghasilkan UANG dengan mudah & terbukti ampuh...

Ane punya solusi buat kalian semua nih, yang pengan dapet duit cuma dengan pegang HP di rumah

Check this out

1. Masuk ke Google Play, cari/Search : WHAFF, lalu pilih WHAFF REWARDS (ukuran kira-kira 14Mb)






2. Download dan Install di Android kamu.

3. Kemudian buka dan Login dengan FB (Ada di bagian atas)


4. Setalah itu masukan INVITE CODE : AN58687 (harus masukin kode ini karena setelah masukin kode ini akan langsung mendapatkan $0.30)




5. Selesai

Setelah berhasil login silahkan like Fans Page dari WHAFF dan lakukan beberapa aksi lainnya seperti download aplikasi yang disuruh atau mainkan aplikasi selama 4 menit, dll untuk mendapatkan uang dollar :)))

Buat sobat-sobat yang ga yakin dengan aplikasi ini, gak perlu ragu karena ane udah nyoba sendiri aplikasi ini & hasilnya luar biasa.

Mau bukti???

nih buktinya
Udah liat buktinya? di situ dibuat dalam satu hari orang bisa mendapatkan uang sampai $21 kalo diitung-itung sekitar 1 US dollar = 12000an x 21= Rp 252.000 per hari WOW, lumayan ga tuh bro? Padahal kalian cuma tinggal tiduran sambil megang HP & ngalir tuh duit di rekening. Jadi buat kalian yang dirumahnya ada wifi & jarang make tuh wifi, mending download aplikasi ini.

Mungkin segitu aja yang bisa gua Share, thanks dah berkunjung ke Blog yang simple ini. Mohon bantuan koreksinya ya, kalo ada yang salah mohon dimaafkan karena kesempurnaan cuma milik Tuhan yang Maha Esa.

Terima Kasih & Salam GREGET

Oiya, buat kalian penggemar sepakbola jangan lupa follow @greget_bola always share all about football dengan nuansa Gokil & Berbeda.

1 komentar

 

Check Postingan Lain Disini

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.