Mendapat Uang dengan aplikasi Android

 Salam GREGET
pada hari ini gua bakal share ke kalian tentang beberapa Aplikasi apa aja yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang. 
Check This Out


Semakin majunya perkembangan smart phone android, semakin membuat para investor tertarik mulai merambah bisnis periklanan di aplikasi android. Android merupakan smart phone yang paling banyak digunakaan untuk saat ini, mengungguli 2 pesaing lainnya yaitu Apple dan Windows Phone. 

Karena banyaknya pengguna Smart Phone android, munculah aplikasi android yang berbasis periklanan yang dapat digunakan oleh pengguna smart phone untuk menghasilkan uang dari HP Android. 
Kini sobat para pengguna HP Android dapat memaksimalkan penggunaan Android, dengan menghasilkan uang dengan cara mudah seperti menginstal aplikasi periklanan yang akhir-akhir ini muncul menawarkan instal aplikasi dan tiap melakukan penginstalan akan mendapatkan komisi yang bisa dijadikan sebagai penghasilan tambahan. 
Lalu, aplikasi android apa saja kan yang dapat menghasilkan uang?? Berikut ulasannya
  1. Whaff Reward 

    Whaff Reward merupakan aplikasi penghargaan terbaik untuk sobat pengguna android dengan melakukan misi-misi yang disediakan Whaff yang antara lain menginstal aplikasi dapat reward antara 0,1$-0,3$, menjalankan aplikasi pun dapat reward dan misi-misi lainnya.


    Untuk penjelasan aplikasi ini secara detail, klik disini

    Apabila sobat rutin menginstal aplikasi dari Whaff reward maka akan semakin banyak komisi yang di dapat. Untuk info lebih lanjut bisa buka posting tentang cara mudah mendapatkan dollar dengan aplikasi Whaff disini

  2. Top Cash Reward

    Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi penghasil uang untuk HP Android. Tak jauh beda dengan Whaff dan AdQuest, komisi dalam bentuk dollar dan pengambilan uang atau Withdraw dengan menggunakan Paypal dll. Komisi dari instal aplikasi antara 0,1-0,4$.

  3. MintCoins 

    MintCoins merupakan aplikasi penghasil dollar di android yang menawarkan banyak iklan di dalamnya. Tampilan dari MintCoins sendiri simple jadi mudah digunakan. Dan komisi juga tidak jauh beda dengan Whaff antara 0,1$-1$. Dan untuk penarikan hanya menggunakan Paypal.
     
  4. AdQuest 

    AdQuest merupakan aplikasi periklanan yang hampir sama seperti Whaff, namun sistem pembayaran dan komisinya yang berbeda. Kalo AdQuest komisi dari instal aplikasi lewat AdQuest berbentuk point yang dapat di tukarkan dengan rupiah. Komisi dari instal satu aplikasi antara 100-1000 point. Komisi dari AdQuest menggunakan rupiah, jadi lebih mudah bagi pengguna Smart Phone android di Indonesia. Selain itu point atau cash dapat ditukar dengan HP Smart Phone, Modem, Router, Vocer Pulsa, Vocer belanja dan lain-lain. Untuk cara pemakaian AdQuest secara detail bisa klik Disini  
  5. Tapporo 

    Tapporo adalah salah satu aplikasi penghasil uang di android yang bagus, komisi dari instalasi aplikasi antara 0,1 sampai 1$. Dan iklannya juga banyak di Tapporo, jadi akan semakin memudahkan kita dalam memakimalkan pendapatan. Selain itu di Tapporo juga bisa menukarkan komisi ke dalam bentuk barang meliputi jam tangan, gadget, dan permainan yang unik-unik.

    Mungkin segitu aja yang bisa gua Share, thanks dah berkunjung ke Blog yang simple ini. Mohon bantuan koreksinya ya, kalo ada yang salah mohon dimaafkan karena kesempurnaan cuma milik Tuhan yang Maha Esa.

    Terima Kasih & Salam GREGET



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Check Postingan Lain Disini

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.