Cara Mendapatkan Uang Di Android Dengan AdQuest

Hai Sobat GREGET, pada kesempatan ini gua bakal share ke lu semua cara mendapatkan uang di Android menggunakan aplikasi AdQuest. Check this out 



Saat ini memang android semakin banyak digunakan oleh para pengguna ponsel smartphone di Indonesia dan di dunia. Sehingga banyak pengusaha yang bekerja sama dengan android sebagai terobosan baru sebagai bisnis dan juga dapat menguntungkan bagi para pengguna ponsel Android. Oleh sebab itu saat ini banyak sekali orang yang menggunakan ponsel smartphone android. 

Aplikasi android yang bisa menghasilkan uang adalah AdQuest Apk, AdQuest The Best Mobile Advertising merupakan sebuah aplikasi pada android yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang dengan metode point. Caranya adalah sobat harus menginstal aplikasi tertentu yang ada didalamnya lalu nantinya sobat akan mendapatkan point antara 100-500 point (100 point = Rp 1.000,- ). 

Dan jika sobat berhasil mengajak teman anda untuk bergabung menggunakan AdQuest maka sobat akan mendapatkan 250 point atau Rp 2.500,- setiap satu orang yang kita ajak. AdQuest ini sama dengan Whaff Apk yaitu apliksai android yang sama-sama dapat menghasilkan uang. 

Berikut langkah-langkah untuk mendapatkan uang di aplikasi AdQuest :
  1. Pertama kali, sobat download Aplikasi AdQuest ( Download AdQuest via Play Store ).
  2. Kedua, sobat Install Aplikasi tersebut pada Android yang sobat miliki.
  3. Lalu, Jalankan AdQuest
  4. Setelah masuk, pertama kali sobat harus membuat AKUN dulu terlebih dahulu.
  5. Lalu, klik tombol “Login” di pojok kanan atas. kemudian pilih “Gebung keanggotaan”, terus Isi Email dan Password sobat. (Jangan lupa masukan Kode promo “Siagian“ agar sobat bisa mendapatkan 250 Point gratis). 
    Nih contoh Screen Shootnya
  6. Jika berhasil masuk, sobat dapat menyelesaikan Quest atau Ads yang ada, dan hasil dari masing - masing Quest beragam, Mulai dari 50 point sampai 1000 point.
  7. Jika sobat sudah merasa cukup untuk melakukan penarikan Point ke Rupiah, Silahkan masuk ke NETWORK, pada kolom SISA klik tombol Dollar yang ada.
  8. Selesai.
 Mungkin segitu aja yang bisa gua Share, thanks dah berkunjung ke Blog yang simple ini. Mohon bantuan koreksinya ya, kalo ada yang salah mohon dimaafkan karena kesempurnaan cuma milik Tuhan yang Maha Esa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Check Postingan Lain Disini

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.